<p style="text-align:justify; margin:0cm 0cm 10pt"><span style="font-size:11pt"><span style="line-height:115%"><span style="font-family:Calibri,sans-serif"><span lang="IN" style="font-size:12.0pt"><span style="line-height:115%">Dalam rangka mendorong kepatuhan Penyelenggara Pelayanan Publik untuk mematuhi amanat UU Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, Ombudsman RI melaksanakan penilaian kepatuhan penyelenggara pelayanan publik terhadap Standar Pelayanan Publik pada Tahun 2022.</span></span></span></span></span></p> <p style="text-align:justify; margin:0cm 0cm 10pt"><span style="font-size:11pt"><span style="line-height:115%"><span style="font-family:Calibri,sans-serif"><span lang="IN" style="font-size:12.0pt"><span style="line-height:115%">P</span></span><span lang="EN-US" style="font-size:12.0pt"><span style="line-height:115%">e</span></span><span lang="IN" style="font-size:12.0pt"><span style="line-height:115%">nilaian dilaksanakan terhadap 25 Kementerian, 14 lembaga, 34 Pemerintah Provinsi, 98 Pemerintah Kota dan 415 Pemerintah Kabupaten yang menyelenggaran produkadministratif. Dari penilainan Tingkat Pemerintah Kabupaten yang dilakukan pada 2.719 unit layanan dan 322 produk layanan Kabupaten Badung memperoleh “nilai kepatuhan sebesar 97,53 Zonasi Hijau Kategori A dan Opini Kualitas tertinggi “.</span></span> <span lang="IN" style="font-size:12.0pt"><span style="line-height:115%">Dengan nilai tersebut “Kabupaten Badung meraih Peringkat Ke II Tingkat Nasional”.</span></span></span></span></span></p> <p style="text-align:justify; margin:0cm 0cm 10pt"><span style="font-size:11pt"><span style="line-height:115%"><span style="font-family:Calibri,sans-serif"><span lang="IN" style="font-size:12.0pt"><span style="line-height:115%">Atas prestasi tersebut Ombudsman RI menganugrahkan Piagam Penghargaan di Hotel Bidakara Jakarta</span></span><span lang="EN-US" style="font-size:12.0pt"><span style="line-height:115%">,</span></span> <span lang="IN" style="font-size:12.0pt"><span style="line-height:115%">Kamis </span></span><span lang="EN-US" style="font-size:12.0pt"><span style="line-height:115%">(</span></span><span lang="IN" style="font-size:12.0pt"><span style="line-height:115%">22</span></span><span lang="EN-US" style="font-size:12.0pt"><span style="line-height:115%">/12)</span></span> <span lang="IN" style="font-size:12.0pt"><span style="line-height:115%">yang diterima oleh Bupati Badung</span></span><span lang="EN-US" style="font-size:12.0pt"><span style="line-height:115%"> yang</span></span> <span lang="IN" style="font-size:12.0pt"><span style="line-height:115%">pada kesempatan tersebut di wakili Kepala Bagian Organisasi.</span></span></span></span></span></p> <p style="text-align:justify; margin:0cm 0cm 10pt"><span style="font-size:11pt"><span style="line-height:115%"><span style="font-family:Calibri,sans-serif"><span lang="IN" style="font-size:12.0pt"><span style="line-height:115%">Hasil ini tidak lepas dari komitmen yang tinggi dari Bupati Badung untuk senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kabupaten  Badung yang didukung kerja Keras Seluruh Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung serta Kemitraan yang terjalin baik dengan Ombusdman Perwakilan Bali.</span></span></span></span></span></p> <p style="text-align:justify; margin:0cm 0cm 10pt"><span style="font-size:11pt"><span style="line-height:115%"><span style="font-family:Calibri,sans-serif"><span lang="IN" style="font-size:12.0pt"><span style="line-height:115%">(Prokompim/Badung)</span></span></span></span></span></p>
Badung Raih Peringkat II Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tingkat Nasional Tahun 2022
22 Dec 2022